Rabu, 20 Desember 2017

Peluang Bisnis, Langkah Menjadi Dropshipper Sukses




Dropshipping sendiri telah dikenal sebagai bisnis menjual produk orang lain tanpa perlu membelinya berlebih dahulu. Pekerjaan Anda cuma sebatas sebagai perantara saja. Dan usaha ini sudah dipastikan tanpa mengeluarkan modal. Anda bisa memperoleh keuntungan sendiri dari selisih harga jual yang Anda tentukan. Dropshipping merupakan sebuah usaha kecil yang menjanjikan apabila pegiatnya mau berusaha keras dengan menebar promosi dimana-mana. Dan bisnis ini tentu bisa dikerjakan dari rumah, atau dari kantor tempat Anda bekerja paruh waktu dengan memanfaatkan smartphone atau tablet yang Anda miliki. 
Beberapa layanan yang bisa Anda gunakan untuk menunjang usaha dropshipping Anda adalah grups BBM, WA, Instagram, Grup facebook, Twitter, atau bisa dengan mendirikan toko online sendiri.

5 Tenologi Militer Jet Tempur Paling Canggih dan Mematikan di Dunia

Kunci keberhasilan Anda terletak pada diri Anda. Yaitu dengan meyakinkan pembeli bahwa usaha Anda bukanlah penipuan, oleh karena itu penampilan dan produk harus bisa mencuri minat dan perhatian pembeli. Jagalah kepercayaan dari setiap orang yang membeli sesuatu dengan Anda, berikan pelayanan yang ramah dan sempurna. Pastikan juga bahwa smartphone Anda mempunyai memori luas dan processor supaya dapat mengupload dan mendownload gambar untuk memberi nilai ‘plus’ pada barang Anda dan berikan juga layanan yang cepat dan ringan bagi customer Anda.

Inilah, 5 Negara dengan Militer Terkuat di Dunia, Jepang Termasuk Tidak ?

LANGKAH MENJADI DROPSHIPPER:

1.    Cari Produk
Jika Anda berencana mencari produk yang akan dipasarkan otomatis Anda juga telah mencari  supplier atau penyedia barang yang menyediakan produk yang Anda pilih. 


2.    Memasarkan Produk
 Setelah menemukan produk yang cocok, inilah saatnya Anda memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya dan mulailah untuk memasarkan produk tersebut sesuai target produk tersebut. 


3.    Buyer Membeli dan Membayar Produk
Buyer dalam hal ini, maksudnya adalah pembeli akan membeli produk dan membayarnya kepada Anda. Uang masuk ke ATM Anda. Bolehlah untuk sedikit bergembira, hehe. 


4.    Orderan diteruskan ke Supplier
Jika Anda sudah menerima pembayaran dari pembeli, maka tugas Anda selanjutnya adalah  meneruskan orderan tersebut ke supplier (Penyedia Produk). Dengan catatan: harga yang Anda tawarkan sebelumnya harus lebih mahal dari harga yang dipatok oleh supplier. Mengapa? Karena disinilah letak keuntungan yang Anda raih, sedikit demi sedikit. 


5.    Orderan akan di Kirim
Ada 2 opsi yang bisa Anda pilih sesuka hati Anda dan sesuai kenyamanan Anda saat melakukan pengiriman ini, apakah supplier yang akan langsung mengirimkan kepada pembeli ataukah supplier  akan mengirimkan orderan tersebut kepada Anda terlebih dahulu, baru kemudian Anda yang meneruskan produk tersebut kepada pembeli. 


Ini dia 12 situs jual-beli online terbesar dan terpercaya di Indonesia

Lakukanlah kesepakatan terlebih dahulu kepada supplier, ya. Hal ini bertujuan untuk menjaga komunikasi dan barang tetap terkontrol. 

Di bawah ini adalah supplier yang bisa dipercayai dan tentu telah menyandang nama besar dalam dunia online shop. Yaps, Toko Pedia. Langsung saja daftar ya! Klik link di bawah ini untuk tahu cara mendaftar menjadi dropshipper:



https://m.tokopedia.com/wishcomputer/note/1245/gabung-bersama-kami-menjadi-dropshipper


Kiat Paling Tokcer Agar Bisnismu Tetap Bertahan

Peluang Bisnis Menjual Sketsa Secara Online 

Berbisnis? Jualan Ebook, Yuk! 

Peluang Bisis, Langkah Menjadi Dropshipper Sukses 

Artikel Terkait

Peraturan Dalam Berkomentar
1. Jangan Menggunakan Link Aktif, Jika Menggunakan Maka Akan Otomatis Terhapus
2. Bertanya Dengan Sopan
3. No Spam!
Jika Mau Promosi, Silahkan Namun Sewajarnya Saja!
EmoticonEmoticon