Minggu, 24 Desember 2017

Cara Daftar 4 Jejaring Soasial Terpopuler



Hampir tidak memerlukan tutorial untuk mendaftarkan diri pada akun-akun jejaring sosial di bawah ini. Tinggal kalian tulis saja ‘nama’ dari akun jejaring sosial tersebut. Contohnya ketika Anda ingin mendaftar akun Gmail, tinggal ketik saja pada mesin penelusuran dengan kata ‘Gmail’, dan hasilnya seperti berikut:



Jika ada yang masih bingung dan takut salah membuka website aslinya, coba lihat tampilan di bawah ini. Siapa tahu dapat membantu.



1. Facebook
Mudah sekali untuk mendaftar pada akun jejaring sosial yang satu ini. Tinggal mengetik kata ‘facebook’ atau kalimat ‘mendaftar facebook’ pada mesin pencarian google. Pasti bisa!

- Klik pojok kanan atas


- Klik daftar






2. Twitter
Situs ini sangat simpel dan lengkap. Anda bisa dengan asik menulis, membagikan, bergabung pada suatu forum dan lain sebagainya. Hampir sama dengan facebook. Cara mendaftarnya pun mudah. Tinggal ketik ‘Twitter’ atau ‘Daftar Twitter’





3. Gmail
Kenapa situs sekaligus fitur ini hampir digunakan semua orang dan aplikasinya dengan otomatis terpasang di setiap ponsel android?
Karena mengisin data docx atau data penting lainnya lebih terjamin dengan memggunakan Gmail.



Caranya juga sama. Klik ‘Gmail’ atau ‘daftar akun gmail’




4. Instagram


Tempat berbagi foto, vidio, kenangan tanpa habis. Situs ini adalah situs paling populer dan banyak yang menggunakannya. Anda bisa mendaftar akun instagram dengan ‘masuk menggunakan facebook’ atau mendownload aplikasinya.

Artikel Terkait

Peraturan Dalam Berkomentar
1. Jangan Menggunakan Link Aktif, Jika Menggunakan Maka Akan Otomatis Terhapus
2. Bertanya Dengan Sopan
3. No Spam!
Jika Mau Promosi, Silahkan Namun Sewajarnya Saja!
EmoticonEmoticon