Selasa, 26 Desember 2017

Bisnis Online Terkini, Bisnis Online Paling Menguntungkan

Bisnis Online Terkini, Bisnis Online Kekinian, Bisnis Anak Muda Jaman Sekarang, Bisnis Paling Menguntungkan.


Asalkan ada Smartphone, Laptop, atau sejenisnya, berbisnis online pun bisa kapan saja dilakukan. Tinggal mencari ide yang kreatif namun laris di pasaran. Beruntung sekali apabila Anda punya skill bawaan yang bisa dikembang, pasti Anda akan dengan menggeluti pekerjaan yang senada dengan skill Anda tersebut.

Tapi teruntuk Anda yang tidak punya skill, bagaimana? 

Tenang, jangan berkecil hati. Semua itu tergantung besar atau kecilnya usaha Anda. Seperti kata Motivasi berikut:

"Semua orang berharap kesuksesan namun tidak akan pernah merasakan sukses jika tanpa usaha sedikitpun. Bahkan ketika terlahir sebagai anak miliarder, hanya akan sukses menghabiskan kekayaan orang tua apabila terus asyik menikmatinya saja."

Nah, beberapa peluang bisnis di bawah ini semoga bisa menginspirasi Anda untuk bisa memanfaatkan teknologi masa kini.  




1.    Berjualan Softcase.  


Setiap orang pasti ingin Ponselnya terlihat cantik dan tidak membosankan, bukan? Tawarkan kepada mereka apa keuntungan dari memasang softcase dan tunjukkanlah berbagai model gambarnya. 

2.    Berjualan Softlens


Yang satu ini adalah andalan setiap wanita. Mata yang indah, besar seakan menjadi daya tarik sendiri bagi mereka. Padahal pada awalnya softlens dikhususkan untuk mata minus atau kepada mata yang perlu treatment khusu. Tapi nyatanya semakin hari, semakin banyak pemakaian soflens untuk menunjang penampilan. 


3.    Jualan Furniture Rumah Tangga 


Internet memang gudangnya promo. Anda bisa mempromosikan furniture yang Anda buat lewat sosial media. Atau Anda bisa menjadi reseller produk furniture milik seseorang. 

4.     Fashion Wanita dan Pria




Fashion memang selalu diperbaharui. Model-model pakaian, celana, jilbab, selalu diincar setiap orang. 

5.    Perlengkapan Bayi

Yang satu ini juga tidak kalah trendingnya. Tawarkan produk bayi yang bermacam-macam. Tunjukkanlah apa saja keistimewaan dan fungi dari barang tersebut. Contohnya: pampers yang bisa dipakai lagi setelah dicuci, kaos kaki model unik, setelan baju gambar kartun, dan lain-lain.

6.    Jika suka menulis tentang tutorial, tips-cara, pengertian, dan lain-lain, maka buatlah Ebook. Kemudian pasarkanlah! 

7.    Buat Antologi Puisi atau Cerpen
Ajaklah teman sesama Penulis untuk menerbitkan sebuah Antologi puisi atau cerpen. Setelah jumlah karyanya mencapai target, gunakan jasa penerbit untuk menerbitkannya menjadi sebuah Buku. Kemudian pasarkan lewat media sosial. Biasanya

8. Henna Art untuk Pernikahan




Artikel Terkait

Peraturan Dalam Berkomentar
1. Jangan Menggunakan Link Aktif, Jika Menggunakan Maka Akan Otomatis Terhapus
2. Bertanya Dengan Sopan
3. No Spam!
Jika Mau Promosi, Silahkan Namun Sewajarnya Saja!
EmoticonEmoticon