Rabu, 27 Desember 2017

Situs Penyedia Booking Hotel Murah

 Booking hotel mudah dan bisa online lewat situs-situ besar di bawah ini:





1.    PegiPegi.com

PegiPegi.com merupakan salah satu dari Biro Agen Perjalanan berbasis Online terkenal dan terkemuka di Indonesia, yang tentunya lahir demi menawarkan banyak sekali pilihan Hotel dan perjalanan dari bermacam Maskapai Penerbangan demi tujuan lokal maupun Internasional.  Cara pembayarannya juga bermacam-macam, sehingga lebih meleluasakan Pengguna, mulai dari ATM, Kartu Kredit dan juga bisa lewat Internet Banking, Metode Pemesanan yang fleksibel melalui Call Center PegiPegi.com , BBM, WhatsApp atau Line. Dan jangan lupa juga, PegiPegi.com menawarkan Jaminan Harga Terbaik hanya untuk Penggunanya. 



2.    Agoda.com

Agoda adalah satu dari perusahaan Internet yang kini menyediakan layanan preservasi properti untuk hotel atau resor dengan cara secara online, yang difokuskan terutama pada kawasan Asia Pasifik, yang berbasis operasional dan berada di Bangkok, Singapura, dan Filipina.



3.    HotelMurah.com




4.    Wego.co.id

Wego berfungsi sebagai mesin pencarian wisata yang bisa dikategorikan paling lengkap di dunia. Wego memuat perbandingan data yang real-time dari jasa penerbangan, tarif hotelnya, serta ketersediaan tempat milik situs-situs perjalanan wisata terkemuka, yang kelebihannya adalah dikemas dalam satu tampilan layar yang simpel, membuat pelanggan tidak kesulitan. 





5.    trivago.co.id 

trivago bekerja mencari situs-situs hotel, b&b dan akomodasi lainnya. Sampai saat ini, situs trivago dapat membandingkan harga  lebih dari 900.000 hotel yang ada di dunia, di lebih dari 250 situs booking seperti Expedia, Booking.com. 




6. RajaKamar.com 

Ialah bagian unit bisnis terpenting dari MG Group. RajaKamar.com adalah distributor domestik hotel online terbesar di Indonesia. Tujuan utama RajaKamar.com yaitu untuk menyediakan akses hotel yang mudah-murah bagi siapa saja.




7.    Airyrooms.com 

Airy Rooms ini termasuk dalam jaringan operator hotel yang sudah bermitra dengan berbagai hotel budget di seluruh wilayah Indonesia.




8.    Tiket.com 

Tiket.com merupakan situs yang bersedia melayani pemesanan hotel, tiket pesawat, tiket kereta api, penyewaan mobil yang berwilayah di Jakarta, Indonesia. Tiket.com ini telah dibentuk pada bulan Agustus 2011. 


9.    Traveloka.com
Traveloka merupakan perusahaan yang memberikan layanan pemesanan tiket pesawat dan booking hotel secara daring dengan fokus perjalanan domestik di Indonesia. Traveloka ternyata juga memiliki basis operasional di Jakarta.

Artikel Terkait

Peraturan Dalam Berkomentar
1. Jangan Menggunakan Link Aktif, Jika Menggunakan Maka Akan Otomatis Terhapus
2. Bertanya Dengan Sopan
3. No Spam!
Jika Mau Promosi, Silahkan Namun Sewajarnya Saja!
EmoticonEmoticon