Minggu, 22 Oktober 2017

Menjelajah PLANET MARS Lewat Internet (Google Access Mars)

Menjelajah PLANET MARS Lewat Internet (Google Access Mars)

Menjelajahi planet Mars selama ini mungkin anda berpikir bahwa hal ini hanya dapat di lakukan oleh  astronot dan robot-robot luar angkasa milik  NASA.

Namun saat ini, siapa pun dimana pun bisa menjelajahi planet Mars yang merupakan planet ke empat  dari galaksi Bima Sakti ini tanpa susah susah menjadi astronot terlebih dahulu.

Langkahnya, Cukup membuka website Access Mars Wih Google melalui borwser di komputer desktop atau gadget. Website khusus yang di kelola raja nya teknologi yaitu Google ini akan membawa kalian menjelajahi Planet Mars.

Menjelajah PLANET MARS Lewat Internet (Google Access Mars)


Access Mars With Google juga menyediakan pemandangan 360 derajat dari Planet Mars. Anda dapat melihat ke segala arah dengan hanya menggerakkan kursor.

Sebuah pemandangan yang sangat indah diperlihatkan adalah hasil dari gabungan foto foto yang sebelumnya telah direkam oleh robot penjelajah Planet Mars kepunyaan Nasa, Curiosity.



Penjelajahan dengan Access Mars With Google ini dimulai dengan intro / pengenalan perjalanan menuju Planet Mars. Di Mulai dari peluncuran roket menuju Mars, jarak yang di tempuh, hingga waktu yang diperlukan untuk mencapai Planet Mars yang jaraknya dengan Bumi itu paling dekat.

Saat memasuki mode menjelajah, anda akan disuguhi beberapa checkpoint yang berisikan tentang informasi lokasi yang anda dikunjungi. Selain itu juga, ada fitur peta yang dapat anda gunakan untuk menjelajah ke tempat yang lebih jauh di Planet Mars contohnya  Marias Pass dan lain lain.





Artikel Terkait

1 Comments so far

Peraturan Dalam Berkomentar
1. Jangan Menggunakan Link Aktif, Jika Menggunakan Maka Akan Otomatis Terhapus
2. Bertanya Dengan Sopan
3. No Spam!
Jika Mau Promosi, Silahkan Namun Sewajarnya Saja!
EmoticonEmoticon