Sabtu, 09 Juli 2016

Cara menghilangkan notifikasi "ada kesalahan akun untuk emailanda@gmail.com"seletah menghapus akun google

KeyWord:

Cara menghilangkan "ada kesalahan akun untuk emailanda@gmail.com"seletah menghapus akun googleCara menghilangkan "ada kesalahan akun untuk emailanda@gmail.com"seletah menghapus akun google

Assalamualaikum semuanya...
Kali ini kita akan membahas tentang kesalahan akun google...pada kondisi ini akun google yg sudah terhapus dari device anda terkadang/mungkin sangat jarang sekali akan terjadi kesalahan...kita di suruh memasukan Kembali alamat email dan password kita..setelah kita masukan dan berhasil.  Kesalahan akun yg sudah di hapus pun selesai...tetapi terkadang muncul lagi dan lagi maka coba lakukan reboot atau yg biasa di kenal restart pada device anda.
~jika masalah terus berlanjut/masih ada notifikasi kesalahan akun~
...
Maka cobalah lakukan cara berikut
...
1.coba masuk akun anda lewat setelan/pengaturan>tambahkan akun>google setelah itu masukan email dan password anda lalu sing in ...setelah berhasil masuk coba reboot/restart device anda kemudian jika anda mau menghapus kembali akun anda Hapuslah...
Selesai>>Namun jika masih ada notifikasi kesalahan akun yg tidak hilang hilang.maka anda harus lakukan cara ini
2.pastikan akun anda sudah terhapus
..setelah itu buka pengaturan/setelan >>lalu buka manager aplikasi lalu liat disana ada beberapa kolom terunduh,pada kartu sd,sistem,semua<<#biasanya seperti itu tergantung device anda...
Setelah itu buka kolom semua di kolom itu ada banyak aplikasi sistem dan aplikasi yg kita install/download..
Coba cari nama aplikasi sistem yg namanya ada account google nya gitu,pokoknya yg berkaitan dengan aplikasi /pengelola akun google pilih salah satu aplikasi tadi lalu tekan paksa berhenti setelah itu hapus data aplikasi tersebut ...dan kemudian lakukan hal yg sama pada aplikasi yg kira kira berkaitan dengan account google/pengelola nya/aplikasi-aplikasi google coba anda hapus data dan paksa berhenti...
#jadi data di aplikasi google anda akan terhapus~
Namun jika anda tidak mau menghapus data aplikasi google anda juga tidak terlalu berpengaruh
...setelah hal yg ^^^di ATAS ^^^ di lakukab silahkan mereboot/restart device anda...untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi draragonnest199@gmail.com
~Terima kasih atas kunjungannya~
Jangan Lupa Lihat Juga Beberapa Post Kami Lainnya Yang Gak Jauh Menarik

Atau Bisa Baca Artikel Di Bawah :D

Berbagi ilmu - Selamat pagi sobat berbagi ilmu yang baik hati,admin kembali nih dengan artikel dan pembahasan yang menarik. kali ini admin akan membahas tentang cara ampuh mengatasi kesalahan sinkronisasi pada akun google. kenapa admin ambil topik ini di pagi hari yang indah ini ? apakah ada yang tau pemirsa hehe.

Cara ampuh mengatasi kesalahan sinkronisasi pada akun google


Jawaban nya karena pengalaman pribadiadmin sendiri, cerita nya akhir akhir ini akun gmail admin sedang sering banget susah di buka, dan blog admin ini sendiri terditeksi serangan phising,entah apa penyebab nya, namun setiap admin masuk blog ini harus ganti password dulu,padahal yang di ganti password cuman satu akun ,semua akun gmail yang ada bisa kebuka semua,padahal sebelum nya semua akun gmail admin ini tidak bisa di buka padahal dengan password yang benar.

ini masih menjadi pertanyaan untuk admin sendiri, bagaimana sih bisa kaya gini ? tapi untuk yang ini admin biarkan dulu dan masih mencari jawab nya. dan yang akan admin di bahas disini cara memperbaiki akun yang salah sinkronisasi karena sebelum nya akun telah di ganti password. kasus ini admin dapat di tablet android admin. ketika akun google yang salah sinkron maka untuk membuka situs pada search engine google tidak akan bisa. yang ada akan muncul gambar seperti ini.

Cara ampuh mengatasi kesalahan sinkronisasi pada akun google 1

Nah jika anda mendapati tampilan yang seperti ini,maka anda klik saja batal, ini di sebabkan karena admin mengganti password gmail pada web nya bukan pada aplikasinya.maka timbul nya seperti ini.

Langkah selanjutnya lihat pada di bawah ini yah : 

1. Masuk ke setelan lalu pilih akun google.

Cara ampuh mengatasi kesalahan sinkronisasi pada akun google 2

2. Kemudian pilih akun google yang terdapat kesalahan sinkronisasi.

Cara ampuh mengatasi kesalahan sinkronisasi pada akun google 3

3. Setelah di pilih,hapus akun terlebih dahulu.

Cara ampuh mengatasi kesalahan sinkronisasi pada akun google 4
4. Setelah akun di hapus, masuk ke setelan lagi, kemudian tambah akun google.

Cara ampuh mengatasi kesalahan sinkronisasi pada akun google 5

5. Lalu pilih google.

Cara ampuh mengatasi kesalahan sinkronisasi pada akun google 6

6. Nah disini anda pilih akun google yang telah anda ganti password nya pada web, kemudian pilih yang sudah ada.

Cara ampuh mengatasi kesalahan sinkronisasi pada akun google 7

7. Masukan alamat email dan password nya.

Cara ampuh mengatasi kesalahan sinkronisasi pada akun google 8

8. Tunggu hingga proses masuk selesai.

Cara ampuh mengatasi kesalahan sinkronisasi pada akun google 9

9. Setelah proses selesai,maka akun berhasil masuk dan tidak terdapat kesalahan sinkronisasi lagi.

Cara ampuh mengatasi kesalahan sinkronisasi pada akun google 10

10. Selamat mencoba ya :)

POPULAR POSTS

Artikel Terkait

2 Comments

Bookmark dlu gan ya. Siapa tau perlu ntar

Peraturan Dalam Berkomentar
1. Jangan Menggunakan Link Aktif, Jika Menggunakan Maka Akan Otomatis Terhapus
2. Bertanya Dengan Sopan
3. No Spam!
Jika Mau Promosi, Silahkan Namun Sewajarnya Saja!
EmoticonEmoticon