Rabu, 25 Oktober 2017

Kumpulan Film Hacker & Teknologi Terbaik 2017

Kumpulan Film Keren Tentang Hacker Dan Teknologi Komputer
Kumpulan Film Hacker & Teknologi Terbaik 2017

Menurut Wikipedia
Peretas (bahasa Inggris: hacker) ialah orang yang suka mempelajari, menganalisis, memodifikasi, menerobos masuk ke dalam komputer dan jaringan komputer atau bahkan website, baik untuk keuntungan atau dimotivasi oleh tantangan.

Disebutkan juga sejarah "hacker"

Istilah Hacker atau biasa yang biasa di sebut hacker muncul di awal tahun 1960-an di antara para anggota perkumpulan mahasiswa Tech Model Railroad Club di Laboratorium Kecerdasan Artifisial Massachusetts Institute of Technology (MIT). Kumpulan mahasiswa tersebut adalah salah satu pencetus perkembangan teknologi komputer dan mereka juga terlibat dengan sejumlah komputer mainframe. Kata bahasa Inggris "hacker" pada awalnya muncul dengan makna positif untuk menyebutkan seseorang yang memiliki kelebihan dalam bidang komputer.
Namun di tahun 1983, istilah hacker mulai bemakna negatif. Sebabnya, di tahun tersebut untuk pertama kalinya Federal Bureau of Investigation (FBI)  menangkap sekelompok penjahat komputer "The 414s" yang berlokasikan di Milwaukee, Amerika Serikat. 414 merupakan kode area lokal mereka. Kelompok yang kemudian disebut hacker ini divonis bersalah atas peretasan 60 komputer, milik Pusat Kanker Memorial Sloan-Kettering sampai komputer milik Laboratorium Nasional Los Alamos. Salah satu dari pelaku mendapatkan keringanan karena testimonialnya, sedangkan 5 pelaku lainnya mendapatkan hukuman.
Setelah kejadian itu muncul lah kelompok lain yang menyebut diri mereka sebagai "Hacker", padahal bukan. Padahal mereka ini cuma sekelompok orang yang mendapat kepuasan melalui meretas komputer dan mengakali telepon (phreaking). Hacker sejati mengatakan sekelompok orang ini adalah cracker. Hacker sejati memandang cracker sebagai seorang pemalas, tidak bertanggung jawab, dan tidak terlalu cerdas. Hacker sejati tidak setuju jika dikatakan bahwa dengan menerobos keamanan seseorang telah menjadi Hacker.
Hacker menurut Eric Raymond diartikan sebagai  seseorang programmer yang pandai. Menurut Raymond ada lima (5) karakteristik yang menandakan seorang adalah hacker, yaitu:
Seseorang yang suka belajar detail dari bahasa pemrograman atau sistem komputer.
Seseorang yang melakukan pemrograman, tidak cuma teori saja.
Seseorang yang bisa menghargai, menikmati hasil hacking orang lain.
Seseorang yang dapat secara cepat belajar pemrograman.
Seseorang yang ahli dalam bahasa pemrograman tertentu atau sistem tertentu, seperti UNIX hacker
Kumpulan Film Keren Tentang Hacker Dan Teknologi Komputer

1. Who Am I



Film Who Am I (2014) telah dirilis pada tanggal 25 September 2014 (Germany). Film Who Am I ini dirilis dengan genre thriller yang telah dibintangi oleh actor ternama yaitu Elyas M'Braek, Tom Schilling, Wotan Wilke, dan masih banyak lagi. Film ini sendiri menceritakan seorang pemuda yang bernama Benjamin ( Tom Schilling ) yang sangat ahli dalam urusan komputer. Ia hampir tidak memiliki teman disekolahnya, dan iapun sering di bully oleh teman - teman sekolahnya. Benjamin sendiripun sebenarnya memendam perasaan pada temannya; Hannah Herzsprung. Kemampuannya dalam komputerpun membuatnya berkenalan dengan Max ( Elyas M'Braek ) yang memiliki misi untuk meretas situ - situs yang ada di dunia, akan tetapi Max membutuhkan tenaga Benjamin untuk mempermulus misi rahasianya itu. Benjamin-pun menerima tawarannya tersebut, disana benjamin bertemu dengan 2 orang teman Max lainnya, mereka adalah Stephen dan Paul. Lalu mereka menamai diri mereka sendiri dengan sebutan CLAY yang merupan singkatan dari Clowns Laughing At You. Mereka berempatpun memiliki tujuan untuk meretas sistem keamanan dan membuat lelucon tentang keuangan di dunia. Akan tetapi aktivitas mereka-pun menarik perhatian dari Europol (Europe Interpol) yang dikepalai oleh Hanne Lindberg. Mereka-pun dikejar oleh para Europol terkait aksi - aksi mereka yang telah mengacaukan banyak sistem keamanan.

2. Hacker

dikenal juga dengan judul Anonymous, film thriller dengan jadwal tayang 2 Desember 2016, durasi 1 jam 35 menit, sutradara Akan Satayev, penulis skenario Sanzhar Sultan dan Akan Satayev, pemain utama Callan McAuliffe, Lorraine Nicholson, Daniel Eric Gold, untuk Skylight Picture Works, Sataifilm, Brillstein Entertainment, didistribusikan oleh Archstone Distribution dengan estimasi biaya produksi sekitar 2 juta dolar.

Kisah terkait film ini sudah pernah dibicarakan pertama kali oleh sutradara dan produser sejak bulan Juni 2013, hingga akhirnya mendapatkan pendanaan sepenuhnya dan dilakukanlah syuting di beberapa negara.

Alex adalah seorang imigran asal Ukrania yang mendukung hidup orang tuanya dengan melakukan sejumlah pekerjaan ilegal di internet. Sahabatnya Sye, adalah seorang dealer pasar gelap yang membantu Alex untuk menghasilkan uang. Mereka justru bekerja sama dengan seorang gadis bernama Kira yang memiliki niat mencurigakan.


Alex, remaja yang sudah mempelajari bahasa program komputer melihat situasi keuangan keluarga yang sedang berada dalam masa-masa sulit, hingga terpaksa pula ia melakukan pencurian identitas yang dipicu oleh terjadinya status quo di instansi perbankan.

Sye adalah orang yang mengenalkan Alex tentang dunia pasar gelap, dan mengenalkan Kira, seorang hacker muda yang secara rahasia bekerja sebagai mata-mata FBI. Setelah dengan cepat mereka mengakibatkan kekacauan pasar keuangan, perbuatan itu mulai mendapat perhatian seseorang yang hanya dikenal dengan sebutan Z (Collins Jr.), seorang pria misterius bertopeng yang ternyata adalah pimpinan kelompok penjahat online, dan merupakan salah satu nama dalam daftar pencarian teratas FBI.

3. Hacker's Game


mengisahkan dua orang Hacker yang bernama Soyan (Chris Schellenger) dan Loise (Pom Klementieff) bertemu di jalanan, dan mulai intim ketika mereka memainkan Catur virtual, mereka berdua pun memulai kisah cinta, namun ternyata dua perusahaan tempat mereka bekerja berada di sisi yg berlawanan, tempat kerja soyan adalah perusahaan yg melakukan penipuan media, dan tidak segan untuk membunuh orang yg dianggap mengancam perusahaan itu, sementara Loise bekerja pada lembaga pencarian orang hilang yg ternyata orang- orang hilang itu adalah korban kekejian perusahaan tempat soyan bekerja. Akankah Soyan dan Loise mempertaruhkan segalanya demi cinta mereka? Atau cinta yang dikorbankan demi karir mereka berdua?

4.THE MATRIX (1999)

Kumpulan Film Keren Tentang Hacker Dan Teknologi Komputer


Cerita dimulai ketika Thomas Anderson (Keanu Reeves), yang di dunia hacker menamakan dirinya Neo, bertemu dengan Morpheus (Laurence Fishburne) dan Trinity (Carrie Ann Moss). Inilah awal dimana Neo berhasil keluar dari Matrix ke dunia real, dan mengetahui bahwa kehidupan yang ia kenal sebelumnya sebenarnya adalah pemrograman yang ditanam di otaknya oleh para mesin-mesin jahat. Morpheus meyakini dirinya (Neo) adalah “orang yang dipilih” yang akhirnya bisa memberikan kedamaian buat umat manusia, berdasarkan hasil ramalan Oracle, seorang peramal di dalam Matrix. Neo, tidak tahu apakah ini benar atau tidak, kemudian pergi ke Matrix untuk bertemu dengan Oracle, tanpa menyadari bahwa kepergiannya ini begitu berbahaya.

5. Live Free or Die Hard

Kumpulan Film Keren Tentang Hacker Dan Teknologi Komputer

Live free or die hard bercerita tentang seorang detektif bernama john mcclane yang diperintahkan untuk membawa matthew “matt” farrell yang menjadi salah satu target dari sebuah perkumpulan para hacker keji yang tega membunuh targetnya. Mcclane tiba tepat sebelum matt dibunuh oleh seorang pembunuh bayaran yang diutus oleh mai linh. Mai linh adalah seorang cyber terrorist yang bekerja untuk majikannya, thomas gabriel.

Dalam perjalanan ke washington bersama mcclane, farrell mengungkapkan bahwa ia menerima sejumlah uang yang cukup banyak dari mai untuk menulis sebuah algoritma atau kode yang kemudian bisa meng-crack segala macam sistem keamanan. Lalu kemudian, ketika mereka berdua sampai di washington, gabriel memerintahkan para hackernya untuk mengambil kontrol dari semua toko dan moda transportasi. Farrell menyadari bahwa ini adalah keadaan genting yang bisa membahayakannya. Mcclane dan farrel kemudian diamankan oleh pihak kepolisian dan dibawa ke salah satu markas fbi tapi mai merubah rute konvoi yang akan dihancurkan dengan helikopter. Mcclane berusaha melindungi kliennya dan kemudian ia pun bisa menghancurkan helicopter itu dengan menabrakkan mobil polisinya dan membuat helikopter itu seketika meledak.

Ketika mcclane dan farrel akhirnya berhasil lolos dari serangan mai, gabriel mengumumkan sebuah pesan yang bahwa akan ada ledakan beruntun di beberapa gedung pencakar langit di u. S. Berita itu membuat publik panik. Farrell menyadari bahwa target selanjutnya dari “perang” ini adalah sebuah power grid. Untuk menggagalkan rencana itu, keduanya pergi menuju west virginia. Ketika mereka tiba disana, sebuah tim yang dipimpin oleh mai berhasil membobol masuk dan mengambil alih ruang kontrol. Mcclane membunuh mereka semua dan juga berhasil membunuh mai. Dia kemudian menemukan video yang berhubungan dengan gabriel dengan fbi. Karena kematian mai, gabriel mengambil kontrol dari sistem distribusi gas alam dan mengalirkan semua gas itu ke dalam stasiun. Mcclane dan farrell mencoba untuk keluar dari sana sebelum stasiun itu meledak. Film live free or die hard adalah sebuah film action yang dirilis pada tahun 2007.

6. Wargames (1983)



Wargames (1983) Sebuah film yang menggambarkan bagaimana seorang remaja bisa mengendalikan misil nuklir Amerika Serikat melalui komputernya di rumah.Anak muda itu berpikir ia sedang mengendalikan sebuah game,Cerita dalam film ini sering disebut-sebut terispirasi dari Kevin Mitnick

7. CYBERBULLY (2015)



Cyberbully merupakan film garapan Ben Chanan yang rilis pada tahun 2015 lalu. Film yang berdurasi sekitar 62 menit ini merupakan sebuah gambaran nyata dari kenakalan remaja yang semakin marak terjadi. Film yang dibintangi oleh Maisie Williams ini bercerita tentang Megan yang ingin membela sahabatnya, Casey, karena komentar yang dilontarkan mantannya.

Megan meminta bantuan Alex sebagai seorang hacker namun Alex tidak mau. Tak lama ketika melancarkan upayanya untuk menolong Casey, Megan mendapat sebuah alamat situs yang bisa meretas akun Nathan yang ternyata alamat situs tersebut dikirim oleh seorang hacker yang menyukainya. Cerita semakin seru saat hacker yang terkesan psikopat itu mengancam Megan jika menolak sesuatu yang dia inginkan.

8. Swordfish

Kumpulan Film Keren Tentang Hacker Dan Teknologi Komputer


Swordfish mengisahkan tentang seorang hacker komputer bernama stanley jobson (hugh jackman). Ternyata kemampuannya menjebol sistem komputer sering kali disalah gunakan oleh stanley. Ia sering kali menggunakan kemampuannya sebagai hacker untuk melakukan tindakan ilegal. Sehingga sering kali ia harus masuk keluar dari penjara akibat tindakan hacking ilegalnya tersebut. Hal tersebut membuat hidup stanley menjadi berantakan. Bahkan istrinya memutuskan untuk berpisah dengannya. Karena ternyata ia sudah tidak tahan lagi hidup dengan stanley.

Tidak cukup sampai disitu saja, istri stanley juga membawa putri mereka untuk tinggal bersamanya. Karena ia menganggap stanely tidak akan bisa mengasuh putri mereka. Tanpa perlu waktu lama bagi istri stanley untuk menikah lagi. Ia kemudian menikahi seorang pria yang merupakan seorang sutradara film porno. Hal tersebut juga tidak lepas karena uang dan biaya yang selalu bisa diberikan oleh pria tersebut.

Semenjak ditinggal pergi oleh istri dan putrinya, hidup stanley semakin terpuruk. Ia tidak memiliki uang untuk bisa menemui mereka berdua. Hingga seorang wanita yang mengaku sebagai ginger (halle bery) datang menemuinya. Ginger mengatakan bahwa ia membutuhkan stanley untuk melakukan sebuah pekerjaan dan menjanjikannya bayaran yang cukup tinggi. Tidak hanya itu saja, ginger juga menjanjikan bahwa ia bisa mempertemukan stanley dengan istri dan juga putrinya asalkan ia mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Stanley langsung menyanggup pekerjaan tersebut. Ternyata stanley memiliki sebuah tugas dengan mengandalkan kemampuannya sebagai hacker. Yaitu ia harus mampu menjebol sistem keamanan sebuah bank. Yang nantinya apabila sistem tersebut berhasil dibongkar maka mereka akan mengambil uang yang berada di sana. Ternyata otak dari tugas tersebut adalah gabriel shear (john travolta).

Gabriel adalah seorang mantan agen moshad, israel yang memiliki dendam tersendiri terhadap pemerintah. Dan ia menganggap uang yang berada di bank tersebut bukanlah hak milik pemerintah sehingga ia berhak untuk mengambil uang tersebut. Ia pun mulai memanfaatkan stanley untuk bisa menjebol keamanan bank tersebut. Ketika stanley berhasil menjebol sistem keamanan tersebut, permainan yang dirancang oleh gabriel baru saja dimulai. Swordfish adalah sebuah film yang dirilis pada tahun 2001.

9. TAKEDOWN (2000)

9. TAKEDOWN (2000)

Kehebohan awal yang dilakukan Mitnick adalah dengan membobol komputer sekolahnya. Ia memulai keisengannya “memasuki” komputer lain dengan mendial-nya melalui komputer Radio Shack Tandy dan modemnya di sebuah toko komputer.

Setelah keberhasilannya memanfaatkan modem dalam menembus komputer lain, maka kemudian Mitnick lebih sering melakukan aktifitas “phreaking“, mengurai sistem jaringan telepon, sehingga di dapatkan kelemahan sistem tersebut. Keisengan “phreaking“, semula hanya sekedar ingin menelpon gratis hingga akhirnya mengisengi orang dengan mengubah status layanan telepon dan status pembayarannya.

Kemudian Tahun 1981, Kevin terlibat langsung dalam meng-hack komputer COSMOS (Computer System Mainstrem Operation) milik perusahaan telepon Pasific Bell di Los Angeles dan komputer tersebut merupakan sentral database telepon Amerika, sehingga Kevin menikmati udara segar di penjara sejak usia 17 Tahun, selama 3 bulan dengan masa percabaan satu tahun, di Los Angeles Juvenille Detention Center.

10. THE GIRL WITH THE DRAGON TATTOO (2011)

10. THE GIRL WITH THE DRAGON TATTOO (2011)


Seorang wartawan, Blomkvist, menyelidiki kasus seorang gadis, yang hilang sejak 40 tahun. Dalam pencarian ia dibantu oleh Lisbeth, seorang hacker. Apakah mereka akan mampu memecahkan misteri ini?

11. 11. BLACKHAT (2015)



Chris Hemsworth merupakan pemain utama dalam film Blackhat 2015  yang memainkan peran sebagai Nicholas Hathaway. Mungkin biasanya anda mengenal Chris Hemsworth adalah seorang yang biasanya membintangi sebuah film yang berbau superhero, cenderung berpenampilan kekar serta melindungi peradaban manusia dari serangan mahluk jahat. Dalam film ini Chris Hemsworth memiliki tatangan yang berbeda dalam peranannnya. Sinopsis Blackhat 2015. Sutradara dalam film Blackhat 2015 ini adalah Michael Mann, dimana Michael Mann merupakan sutradara yang berhasil membuat kondang film Heat.
            Hermsworth nantiny akan menjadi salah satu penjahat yang akan dipenjara akibat kejahatan dalam dunia Cyber. Hermsworth diberi persyaratan bebas asalkan menerima penawaran pihak berwenang menangani kasus kejahatan dunia Cyber. Karena hanya orang yang mengetahui seluk beluk cyber yang dapat menuntaskan masalah ini hingga ke akarnya. Namun, secara garis besar sinopsis Blackhat 2015 ini akan membawa Hermsworth terbang dari Chicago menuju hongkong dalam rangka menelusuri kejahatan cyber.

12. THE THROWAWAYS (2015)

12. THE THROWAWAYS (2015)


“the throwaways” merupakan sebuah film thriller yang diarahkan oleh tony bui dan ditulis oleh don handfield dan michael ross.

Film ini berpusat pada seorang hacker (sam huntington) yang berhasil ditangkap oleh cia dan diberi pilihan -bekerja untuk mereka atau menghabiskan sisa hidupnya di penjara. Memilih untuk membantu, dia pun segera membentuk sebuah tim dalam menangkap target yang paling dicari.

Selain sam huntington, the throwaways juga turut dibintangi oleh katie mcgrath, james caan, kevin dillon, bashar rahal, noel clarke, jack kesy, amber jean rowan, christian hillborg, darrell d’silva, peter brooke, dan alfie stewart.

13.UNTRACEABLE (2008)

13.UNTRACEABLE (2008)


Cerita dimulai ketika agen FBI untuk kejahatan dunia cyber/cyber crime, Jennifer Marsh (Diane Lane) bersama rekannya Griffin Dowd (Colin Hanks) mengungkap berbagai kejahatan dalam dunia cyber. Hingga suatu ketika muncullah sebuah website misterius yang bernama killwithme.com yang ternyata menampilkan video streaming tentang pembunuhan yang sadis. Dimulai pembunuhan terhadap seekor kucing hingga akhirnya manusiapun ikut menjadi korban untuk pembunuhan tersebut. Tujuannya adalah memberikan tontonan gratis bagaimana proses pembunuhan itu terjadi. Semakin banyak yang menonton maka proses pembunuhanpun semakin cepat. Dengan ditemani detektif Eric Box (Billy Burke), Jennifer terus berusaha mengungkap siapa dalang dibalik pembunuhan tersebut. Setiap kali ia mencoba menutup website tersebut, killingwithme.com muncul kembali dalam alamat lain bahkan dapat dikatakan tak terlacak / Untraceable. Hingga akhirnya, orang-orang terdekat bahkan dirinya sendiripun terancam dalam proses pembunuhan tersebut. Akankah Jennifer berhasil mengungkap misteri pembunuhan via internet tersebut?

14. MR. ROBOT (2015)

14. MR. ROBOT (2015)



Elliot ini adalah seorang hacker yang handal. Ia suka meretas orang-orang disekitarnya, sehingga ia tau seluk-beluk dari orang-orang disekitarnya. Sudah banyak orang yang ia retas, dan sudah banyak juga orang yang ia bantu. Elliot ingin mengubah dunia. Ia ingin memperbaiki dunia yang sudah terlalu rapuh ini.

Banyak kejanggalan yang Elliot rasakan dengan masyarakat sekitar. Hidup mereka dikontrol, tapi mereka tidak menyadari itu. Hanya Elliot yang mengetahuinya. Dengan kemampuan yang ia miliki, Elliot merasa ia bisa menyelamatkan dunia.

15. Antitrust (2001)

15. Antitrust (2001)

Antitrust menceritakan seorang pemrogram yang idealis dan sebuah perusahaan besar( NURV) yang menawarkan sejumlah besar uang untuk para pemrogram berbakat yang mau bekerja untuk mereka. CEO NURV (Robbins) awalnya terlihat baik, tetapi Milo Hoffman (Phillippe) perlahan mulai menyingkap rahasia tersembunyi di balik kegiatan NURV.

16. The Fifth Estate (2013)

16. The Fifth Estate (2013)

the-fifth-estateMenceritakan tentang pendiri Wikilieak ( Julian Assange ) Hacker yang buronan paling dicari Amerika Serikat sampai sekarang. Diperankan oleh Benedict Cumberbatch ( Julian Assange ) mendirikan media yang menjadi Whistle Blower untuk membocorkan kebohongan- kebohongan pemerintah yang dinilai korup dan bobrok. Bekerja sama dengan hacker lainnya, Wikilieak menjadi portal yang mencuri perhatian dunia. Ada banyak konflik didalam film ini, menjadi sangat menegangkan ketika kita menontonnya.

17. I.T. (2016)


Hidup miliuner industri penerbangan Mike Reagan dan keluarganya jungkir balik dan berada dalam bahaya besar setelah ia memutuskan untuk memecat seorang pegawai konsultan I.T. di kantornya.

18. UNTRACEABLE (2008)

18. UNTRACEABLE (2008)Kumpulan Film Hacker & Teknologi Terbaik 2017 18. UNTRACEABLE (2008)


Film ini bisa dikatakan sepenuhnya sebagai film bergenre hacker, karena di dalamnya juga terdapat adegan pembunuhan berantai oleh seorang misterius yang menjadi buronan FBI. Sosok tersebut bisa dibilang sebagai sosok psikopat. Bagaimana tidak, dia mengunggah “hasil kerjanya” ke alamat situs KillWithMe.com yang kemudian berubah ke alamat lain hingga sulit dan bahkan tak terlacak alias untreaceable.

Dua agen FBI yang bertindak menumpas kasus kejahatan di dunia maya, Jennifer Marsh (Diane Lane) dan Griffin Dowd (Colin Hanks), harus bekerja sama untuk mengungkap siapakah dalang di balik kejahatan tersebut. Dibantu dengan detektif Eric Box (Billy Burke), mereka terus berupaya untuk menghentikan kasus pembunuhan berantai tersebut yang pada akhirnya dia sendiri yang terancam dalam proses pembunuhan tersebut.

Update 4 November 2017

Artikel Ini Akan Kami Update Setiap 2x Sehari Silahkan Bookmark Terlebih Dahulu

Artikel Terkait

22 Comments

keren keren gan,jadi pingin mau nonton ni

wah , film yang gua cari selama ini akhirnya dapet hehe , thx banget

Cyber bully kasian banget tuch sama cwe nya gara" di bully sampe kaya gitu..
Tapi meneurut saya cyber bully ga termasuk hacker dech fimlnya..

Masuk list downloadan nih yg codes game sama hacker's game. Kayaknya seru.. Klo Nerve bisa masuk daftar sini juga gak ya? Suka banget sama film itu.

ane baru nonton yg who am i doang min, baru tau yg lainnya :>)

Keren, Kak. Bookmark dulu. Oh iya, aku ada list yang mungkin bisa nambah di blog ini: https://github.com/k4m4/movies-for-hackers/blob/master/readme.md

film / movie nya keren keren lho gan, nonton aja

Wah iya sama sama jangan lupa di tonton semua film nya

termasuk film apa gan? ya kalo bukan hacker berarti berkaitan dengan teknologi dong.
Cyber Bully emang bahaya dan harus di hindari

Wah itu saya belum nonton, nanti deh kita review dulu gimana film nya kalo seru nanti saya masukin di update selanjutnya

yang film yang lain jangan lupa di tonton :p seru semua tuh bagus bagus ceritanya

Wah iya makasih banget nanti saya coba review satu satu terus saya update lagi lebih banyak film film nya.

mantap nih, suka sama film kaya ginian.. thanks min otw cari film hehe

Wajib ditonton nih buat gw sbg lulusan IT hehe thx gan

Wah no.5 kayaknya menarik banget tuh Filmnya, thanks infonya gan!

keren filmnya dari penjelasan di atas menarik semua gan

Menambah list tontonan nih, masih banyak film hacker yg belum ane tonton hihi Paling rame Film Who I Am sama Hacker (y) The best dah :>)

Iya gan bagus :D cerita nya bagus banget salah satu film hacker terbai itu

Download nya di mana min KNP saya ngga ketemu yaa..
Film treil nya...

Peraturan Dalam Berkomentar
1. Jangan Menggunakan Link Aktif, Jika Menggunakan Maka Akan Otomatis Terhapus
2. Bertanya Dengan Sopan
3. No Spam!
Jika Mau Promosi, Silahkan Namun Sewajarnya Saja!
EmoticonEmoticon