Rabu, 26 April 2017

Tutorial Masuk Ke Deep Web Dengan Mudah, Tanpa Aplikasi Tor

Tutorial Masuk Ke Deep Web Dengan Mudah, Tanpa Aplikasi Tor

Deep Web (juga biasa di sebut dengan dengan nama Deepnet, Darknet, Invisible Web, Undernet atau Hidden Web) di Indonesia dalam bahasa indonesia deep web berarti Web Dalam. Deep Web merupakan bagian dari World Wide Web tetapi tidak termasuk ke dalam Google, Bing, Yahoo Atau Pun Seacrh Engine Lainnya . 

Berapa Juamlah Deep  Web?
Deep Web berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Universitas California, Berkeley pada tahun 2001, memperkirakan bahwa Deep Web memiliki ukuran sekitar 7,5 petabita.  Jumlah yang lebih akurat disebutkan dalam penelitian yang dilakukan oleh He, et al. (2003) menemukan sekitar 300.000 situs Deep Web yang ada di seluruh Web pada tahun 2004, dan menurut Shestakov, sekitar 14.000 situs Deep Web berada pada web Rusia pada tahun 2006. 

Menggunakan Internet Setiap Saat bukan berarti kita sudah pandai atau bisa di bilang master lho!
masih banyak hal hal yang belum pernah dijelajahi di internet.
website website di internet yang kunjungi  mungkin hanya 4% nya saja dari seluruh isi Internet.

Sisanya? Deep Web lah jawabanya!
Tutorial Masuk Ke Deep Web Dengan Mudah, Tanpa Aplikasi Tor


Nah, bagian terdalam dari dunia internet atau biasa disebut Deep Web. Bagi orang awam tentu kata ini sangat asing terdengar. Namun, bagi orang yang memang berkerja atau memiliki hobby di bidang IT  / yang berkaitan dengan internet  mungkin sudah tak asing lagi dengan istilah deep web.

Istilah Deep Web pertama kali dipopulerkan oleh Mike Bergman, pendiri Bright Planet. Sejak tahun 2001, Deep Web dikenal memiliki konten dan informasi yang jumlahnya jauh lebih banyak dari surface web. 
surface web adalah website website yang berada dalam search engine, dapat dicari mudah ditemukan. ini merupakan website yang biasa kita kunjungi sehari hari dalam dunia internet.
Hal itu berarti hanya pada permukaan dunia internet saja yang kita kenal.

Nah, di sinilah perbedaannya Deep Web dengan Website biasa. Kalian tidak mungkin bisa mengakses nya dengan cara browsing seperti yang biasa kalian lakukan.

Intinya, Deep Web banyak sekali menyimpan misteri dan informasi yang tidak bisa kalian akses seperti biasa maupun oleh semua orang,

Untuk masuk kedalam deep web memerlukan ke ahlian khusus, jaringan tertentu, dan lain sebagainya.


Selain itu, Deep Web juga hanya bisa kalian akses dengan menggunakan TOR sebagai browser-nya. Ada banyak sekali konten yang mungkin tidak akan pernah kalian temui saat berselancar di internet pada umumnya.



namun sekarang telah muncul Tutorial Masuk Ke Deep Web Dengan Mudah, Tanpa Aplikasi

Anda mungkin pernah mendengar tentang Dark Web atau Deep Web, internet underground yang terdiri dari layanan terlarang yang membutuhkan lapisan tambahan tool anonymous untuk mengaksesnya.

Oke, itu tidak cukup buruk, tapi deep web  biasanya dikenal sebagai website yang gelap/ menyeramkan dan sulit diakses.
 .onion  adalah domain disebut sebagai Deep Web.  dan juga Sering disebut sebagai “hidden internet”, Deep Web menawarkan segala sesuatu dari pasar gelap, bahkan hidden Wiki ini sampai ke jasa ilegal yang melanggar hukum.

SDeep Web Juga mungkin berisi dengan macam macam layanan, juga memiliki banyak sekali hal menarik yang ditawarkan. khususnya untuk negara-negara yang sangat ketat dalam unsur sensor.

Tor Browser adalah aplikasi anonim yang dapat anda gunakan untuk mengakses Dark Web atau Deep web, dapat membuka semua web yang ada. Tor Browser menawarkan anonimitas dan keamanan untuk berselancar di internet tanpa  takut mendapat serangan hacker.

Meskipun Deep Web adalah website yang dapat diakses, namun tetap tersembunyi di balik jaringan Tor dan sangat sulit menemukannya. Hampir semua domain Deep Web tidak ada di Google atau search engine biasa lainnya. Mungkin awalnya cukup sulit untuk membuka dan berselancar di Deep Web, apalagi berselancar sampai bagian deep web terdalam.

Di deep web juga ada search engine, tapi tidak semua situs Deep web dapat di cari oleh serch engine tersebut. Anda mungkin harus mengunjungi website lainnya yang tersembunyi dengan cara mencari website yang ber domain .onion.

Ada beberapa orang yang penasaran untuk mengetahui seperti apa Deep Web itu sebenarnya, mungkin salah satu yang penasaran itu adalah anda. Rasa penasaran yang besar tapi malas untuk download dan menginstal Browser Tor.

Mungkin anda juga hanya ingin sekedar tahu saja dan tidak memiliki keinginan untuk menelusuri situs-situs Deep Web hingga ke bagian yang paling tersembunyi.

2 cara untuk membuka dan mengakses Deep Web tanpa browser Tor. Anda bisa membuka dan mengakses Deep Web dengan menggunakan browser yang biasa anda gunakan, seperti: Google Chrome, Mozilla Firefox, Safari, Opera.

Berikut ini adalah 2 Cara Membuka dan Mengakses Deep Web Tanpa Menggunakan Browser Tor, seperti yang dikutip dari settingcomputers.blogspot.com.



Cara Membuka dan Mengakses Deep Web Tanpa Tor Browser

Membuka Situs Deep Web Dengan Menggunakan Onion.to
Onion.to adalah semacam web proxy yang dapat digunakan khusus untuk membuka situs-situs Deep Web. Anda harus tahu bahwa semua domain situs Deep Web akan di-redirect ke subdomain proxy .onion.to. Misalkan saya membuka https://kxojy6ygju4h6lwn.onion, maka akan di-redirect menjadi https://kxojy6ygju4h6lwn.onion.to. Semua itu demi keamanan perangkat yang anda gunakan untuk mengakses Deep Web agar aman dari gangguan hacker.

Cara membuka situs Deep Web:

Buka browser yang biasa anda gunakan untuk mengakses website (Chrome, Mozilla Firefox, Safari, Opera, dll).
Buka https://onion.to dengan menggunakan browser anda.
Masukkan url situs (situs-situs Deep Web menggunakan domain .onion).
Kemudian tekan “Open via onion.to Proxy”.
Selamat anda berhasil membuka salah satu situs Deep web.
Sekali lagi saya ingatkan jika ini bukan metode yang aman untuk mengakses Deep Web. Tapi, dapat digunakan sebagai alternatif membuka Deep Web tanpa TOR. Untuk mengakses lebih banyak lagi situs Deep Web, silahkan gunakan search engine Onion.link untuk menemukan situs-situs penting yang dapat digunakan sebagai ‘pintu masuk’ menelusuri Deep Web lebih dalam.



Membuka Situs Deep Web Dengan Menggunakan Onion.link
Onion.link adalah cara baru untuk mencari dan menjelajahi situs Dark web dengan mesin pencari yang mirip dengan Google, bahkan anda tidak perlu menggunakan Tor untuk menelusuri Dark Web / Deep Web. Situs web proxy Onion.to hanya bisa digunakan untuk membuka saja, tapi untuk Onion.link tidak hanya sebagai proxy saja tapi juga mempunyai fitur Search engine untu mencari dan menemukan situs Deep web dengan keyord yang anda inginkan.

Cara membuka situs Deep Web:

Buka browser yang biasa anda gunakan untuk mengakses situs (Mozilla Firefox, Chrome, Safari, Opera, dll).
Buka https://onion.link dengan menggunakan browser anda.
Ketik keyword, seperti “Hidden Wiki, Search Engine, Onion Directory, dll”
Kemudian tekan ‘enter’ atau tombol ‘search”
Buka situs yang ingin anda akses.
Perlu anda ketahui jika situs Onion.link tidak mengindeks semua situs yang ada di Deep Web. Sebenarnya Onion.link adalah situs Direktori kumpulan link situs penting di Deep web yang bisa digunakan sebagai ‘Gerbang Masuk’ ke dalam Deep web.



Beberapa situs penting untuk masuk lebih jauh ke dalam Deep Web

Hidden Wiki : https://7g5bqm7htspqauum.onion
Ahmia.fi – Clearnet search engine for Tor Hidden Services (allows you to add new sites to its database) : http://ahmia.fi/index.php
Core.onion – Simple onion bootstrapping : https://eqt5g4fuenphqinx.onion
Deepsearch – Another search engine : https://hpuuigeld2cz2fd3.onion
DuckDuckGo – A Hidden Service that searches the clearnet : https://3g2upl4pq6kufc4m.onion
Gateway – Tor / I2p web proxy : https://6dyi4t72u7y6g763.onion
TORLINKS Directory for .onion sites, moderated :https://torlinkbgs6aabns.onion
OnionList – Onion Link List and Vendor Reviews : https://jh32yv5zgayyyts3.onion
TORCH – Tor Search Engine. Diklaim telah mengindeks lebih dari 1 juta situs Deep Web : https://xmh57jrzrnw6insl.onion

Untuk menelusuri lebih jauh ke dalam Deep Web, saya sarankan untuk menggunakan Browser Tor. Selain itu lengkapi perlindungan keamanan saat browsing di Deep web dengan menggunakan hidden IP, Proxy, VPS, VPN, Anti Spyware, dan Antivirus.

Sumber: Lupa, edited by Hacanimedream

Artikel Terkait

4 Comments

pass buku sakti hacker
myufai280495@gmail.com

Gw udah nginstal tor tapi gakk bisa browsing bang, bantuannya ster

tapi sedih sih lepas aku masuk ramai yang meninggal sebab diculik dan meninggal dengan kejam sekali!

bikin grup anonymous aja yuk gan
ntar gua ajarin cara'' nya

Peraturan Dalam Berkomentar
1. Jangan Menggunakan Link Aktif, Jika Menggunakan Maka Akan Otomatis Terhapus
2. Bertanya Dengan Sopan
3. No Spam!
Jika Mau Promosi, Silahkan Namun Sewajarnya Saja!
EmoticonEmoticon