Rabu, 24 Mei 2017

Forum Hacker Terbaru 2017

Forum Hacker Terbaru 2017

Ya kali ini ane mau berbagi, ane nemu forum bagus nih buat kalian yang ingin belajar "Hacker" mungkin bisa kesini
keuntungan belajar di forum dari pada di grup facebook:
-Di Forum gak ada bocah nya :p walaupun ada mungkin sedikit
-Di Forum gak ada yang namanya bully bully an, kecuali kalo emang patut di bully hajar aja :p
-Wah banyak deh pokok nya saran ane kalo emang mau pinter sering sering lah belajar di forum :D
kalo mau pinter ngeBlog kayak ane :'v belajarnya di forum blogger, kalo mau pinter ngeHack belajar nya di forum hacker :D ,kalo mau pinter hentai? belajarnya di nekopoi :3
Oke langsung aja nih gan alamat web forum tersebut
Kalo kalian mau chat sama saya bisa kok gan dari forum itu, belajar private juga bisa :D .

Artikel Terkait

2 Comments

KWOKWOKWOKWOKOWOKW, Ngakak Onlen >:(

Peraturan Dalam Berkomentar
1. Jangan Menggunakan Link Aktif, Jika Menggunakan Maka Akan Otomatis Terhapus
2. Bertanya Dengan Sopan
3. No Spam!
Jika Mau Promosi, Silahkan Namun Sewajarnya Saja!
EmoticonEmoticon